menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

15 Mei 2009

thursd 14

jadi hari itu adalaah hari kamis sebenernya hari ini biasa aja sih tapi gw ga tau knp gw kesel aja kalo inget sama hari itu hahah. jadi kan yah, pas gw pertama masuk biasa aja sih. cuman ada perasaan ga enak aja karena hari ini hari terakhir kita masuk sekolah ulalalah. dan ternyata gw baru bangun jam 6.10!! wawaawawa yaudah kan gw langsung mandi dan secara hari sebelomnya gw blm mandi gara2 males kan udah malem gitu yaudah deh gw harus shampo-an gitu gitu kan ga lucu aja masa gw kesekolah bau asem kayak *piiiiip* hahahaha. yaudah gw baru berangkat jam setengah 7 dan gw teringat hari ini hari kamis kan dan secara kalo kamis itu tadarus dan secara kalo tadarus itu pasti ada piketnya kan yaaa yaudah gw pasrah aja kalo ketangkep telat eh ternyata pas gw sampe sana gw nyelonong aja masuk secara piketnya di plaza yaudah gw lewat depan deh hahah. oke trus ya hari itu kan ngambil lukisan dan gw tuh gambar toad(liat post gw yang picasso), trus si nana ngikut ngikut gambar cewenya. eh ternyata pas gw ambil tuh lukisan dan gw balik ada tulisan ga jelas kaya gini "85" hahaha lumayan lah padahal lukisan gw kasar gitu ga rapih. trus kan yaudah pulang dan seperti biasa kan main bola dulu ya haha. pas gw lg main bola supir gw masuk dan bilang kira2 kaya gini "mas saya pulang dulu ya mas, anak saya masuk rumah sakit kena dbd, nanti mas pulangnya gmn" dan gw menjawab dengan bijaksana "yaudah gampang kok nanti pulang sendiri" padahal dalem hati gw bilang gini "anjrit, ini kan udah sore gw pulang ama syp? naik 72 males" haha cuman secara gw kasian yaudah akhirnya gw balik sendiri nih hahaha. mau tau kisah lanjutannya? keep stay tune ya. akan dilanjutkan di posting berikutnya setelah pesan2 berikut

Tidak ada komentar: