menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

13 Mei 2009

sabtu 9 may 2009

hahahaha sekarang gw lagi bosen banget dont know what to do. jadi gw pengen ceritain tentang suatu hari dimana temen gw yang namanya ewaldo atau panggilan kesayangannya dodo atau oknumnya elmo itu menembak seorang wanita hahaha. jadi kan gw pas hari itu emang udah tau kalo si ewaldo emang mau nembak.

jam 07.-an gw jemput ewaldo naik mobilnya ranggi. tadinya kan kita mau jemput danto di cinere cuman ga jadi karena percuma aja gada yang jemput danto di tempat futsalnya juga hahaha alhasil kita ke sana bertiga tapi belom ada orang! mana tempatnya terpencil gitu akhirnya kita ke depan lagi trus ada tukang lontong sayur yaudah gw stop aja dan kita makan dulu. udah kan trus kita nunggu sampe jam 8.00 akhirnya ada jg satu anak alpus yang dateng anak basket baru satu akhirnya kita main jg kan jam 8.15 kita main kan tapi baru ada gw ewaldo ranggi iswo kenzo hahaha satu lagi oki jadi manajer (sok) udah kan yang dateng akhirnya nambah lagi galih tatuka ifan trus udah kan gw mainnya emang udah males gitu. kita udah kalah kan yaudah trus tiba tiba jam 9-an nalika nelfon oki, gw lagi main nalika nelfon

N : ki tempatnya dimana sih
o: arteri, deket aquarius
N: oh gw bentar lg nyampe nih
trus beberapa menit kemudian.....

N: ki gw udah sampe gang deket rumah ryo nih!
o: hah?
seketika oki memberitahu kan hal ini dan kita semua tertawa wakakakakak
fyi: rumah gw di radio dalam sedangkan tempat futsalnya di arteri!

trus udah kan jam setengah sepuluh dia baru dateng dan dia min cuma make celana pendek buat jalan gitu yaudah deh abis itu gw tetep ga niat buat maen karena udah kalah males hahaha oke udah abis itu kan kita mau balik naik busway yaudah tuh kita rame rame ke tempat busway buat ke rumah ewaldo nah udah nunggu lamaaa banget sekitar 20 menitan akhirnya busnya dateng jg dan seiring dengan kedatangan bus hujan deras pun menerpa tes tes tes. baru beberapa meter berlalu tiba tiba bus nya ngerem mendadak dan beberapa orang terjatuh dengan hebat huehehehe gw udah kasihan banget ngeliat muka nalika yang udah mejret ditindih 3 gerombolan ibu ibu berkerudung haha. nah ternyata tuh ada motor yang hampir ke tabrak gara gara motong sembarangan trus dari percakapan dua petugas busway gue tau dulu pernah ada yang mati gara gara kejadian kaya gini bedanya pas itu yang bawa motor geblek aja dan supir buswaynya ga sebaik yang ini hahaha oke deh next kita ke pim dulu kan karena ga mungkin ujan-ujanan kita jalan ke rumah ewaldo karena ini udah sangat deras. akhirnya kita ke pim dulu pas jalan dari jembatanya kan kita kena angin ujan yang semriwing ditambah lagi masuk pim dingin banget kan yaudah akhirnya pada mau ngopi dulu di coffe bean tapi karena perut gw mengasih sinyal tidak kuat lagi menahan hasrat untuk mengeluarkan "shit" akhirnya gw balik duluan sama elmo ke rumahnya.

sampe rumah ewaldo gw yang bayar taksinya mana taksinya orangnya baru lagi jadi jalannya lemot banget deh. sampe sana gw langsung menuju ke tempat tujuan gw dan melaksanakan tugas suci. sebelumnya karena gw ga bawa celana pendek/boxer cadangan gw minjem ewaldo deh sekalian juga tuh dikasih kolornya ejra gara gara kolor gw basah wakakak udah abis mandi gw online tuh gantian ewaldo yang mandi pas gw online pake msnnya ewaldo pada nyapa dan menanyakan pertanyaan singkat nan tersirat "do,ntar jadi ga?" hahaha ini berita kayaknya udah menyebar seantero sekolah dan udah menjadi rahasia umum hahaha pas abis mandi gw diliatin lukisannya ewaldo yang gambar elmo yang bakal dikasih pas dia nembak haha cool ya. trus abis itu dia buka komputer dan ngasih liat gw gambar elmo loves you! yang bakal di jadiin bungkus kadonya romantis ya hahaha. trus pas anak anak mau dateng segera kan kita tunda persiapan. yaudah trus kita main main dulu sampe jam 3-an ada yang main di studio baca komik tidur2an online danlainlain trus udah kan jam 3 kita mau berangkat karena kita mau nonton watchmen yang jam 3.15 tapi si ewaldo nge request gw untuk berangkat belakangan karena kita masih punya something to do before yaudah gw sih oke oke aja kan. trus akhirnya kita ngelanjutin persiapan setelah mereka pergi kita ngerancang bungkus kadonya ya kan trus abis udah selese kita jalan keluar naik taksi dan gw lagi yang bayar ahahaha. sampe sana kita ke mushola dulu nitipin barang kita karena ga lucu kan jalan sambil nenteng nenteng tas trus kita ke bank niaga dulu ngambil duit trus kita ke XXI mau beli tiket buat dia nonton sama sabby kan tapi ga jadi karena yang tersisa tinggal yang depan depan gitu yaudah akhirnya kita keluar ngeliat tahlia sacha gitu gitu pada jalan yaudah kita pertama-tama ga mau jalan bareng mereka karena tujuan kita bukan sama mereka eh tapi karena pulsa ewaldo udah mau abis kita memutuskan untuk jalan bareng mereka dulu hahaha yaudah sambil nunggu sabby kita makan dulu di wendy's udah kan abis ini udah agak sorean gitu udah ramee. trus pas jam 6.15 gw ngajak ewaldo buat ngambil tas sekalian sholat maghrib hahaha pas di musholla gw ngeliat bapak 2 jatoh kepleset trus di tolong oleh bapak bapak lain dan setelah itu mereka berdua saling berjabat tangan penuh arti... haha back to the topic kita ketemu sabby kan di deket sky walk trus pas ketemu si sabby bilang "bentar dulu ya nembaknya, gw mau sholat" hahaha engga deng dia cuma bilang mau sholat pokoknya trus yaudah kita nunggu dulu samabil duduk duduk trus si eka sms " do gw ga jadi sholat, udah ke buru isya. ini kita mau ke coldstone nyusul yg lain haha" trus yaudah kan kita kesana nah disana udah rame banget hahaha pas gw jalan kesana gw udah di marah-marahin suruh balik kan yaudah pas sampe disana kita duduk duduk dulu sekitar 30 menitan gw bilang ke ewaldo "do cepetan dong tega ya lo, gw udah di marah2in di suruh balik nih" yaudah abis itu si ewaldo pindah deket tempat duduk ke tempat sebi dan kita diem sejenak semuanya dan akhirnya mereka jadian!!! hahaha udalah selese perjuangan gw menemani ewaldo hari itu abis itu gw langsung sakit kayak ga enak badan gitu mau muntah trus pas di food court si ferdie sok photo2 snapshot gitu hahaha dan ada seseorang datang dan gw memberikan tahu ini ke tahlia
R: tah tah ada bang*** tah!
T: oh my gad (mukul mukul paha gw)
dan
gubrak!!! haha si tahlia jatoh dari kursi dan langsung diliatin sama anak alpus udah gitu mana si sacha sm kara teriak2 udah malu tuh gw pas itu tapi ga berapa lama abis itu mereka pergi ngikutin mereka dan bokap gw nelfon bilang mau jemput gw, dan akhirnya selese jg hari itu dan posting ini juga huehehehe da da da daaaa

Tidak ada komentar: