menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

23 Mei 2009

all about soccer

halooo apa kabar? hahaha sekarang gw mau cerita tentang bola aja ah, males daripada ga ada kerjaan. jadi selama ini tuh masalah2 bola tuh lg banyak deh, tapi sekarang udah ada solusinya kok. jadi kan pas itu gw sama tatuka rencanain buat bikin baju bola, nah udah kan trus pas 3 minggu sebelum uan kita mulai cari2 bajunya nah kan udah ketemu tuh diadora hijau di PIM2 seharga 89.000 oke deh kan ini harga yang cukup fair untuk ukuran baju asli yaudah tadinya kan kita udah mau patungan buat beli tuh baju satu tim, tapi tatuka punya ide buat nyari sponsor aja biar kita ga keluar duit, ya palingan keluar cuma buat sablon doang. nah trus beberapa hari kita ga jalan2 karena nyokapnya tatuka keluar negri ada tugas. nah pas nyokapnya udah balik, dia minta proposal sponsornya kan, trus kita pada males bikin yaudah deh gw udah pasrah mau jadi apa kaga trus suatu hari tatuka menawarkan kalo adidas atau nike mau ga? ya tentu saja semua pasti menyanggupi kan nah trus yaudah pas kita main futsal dia pake contoh bajunya oke jg kan tuh yaudah eh eh ternyata pas ditanyain sama emaknya itumah ga bisa kemahalan itu satu cuma buat dia doang ahahah akhirnya tapi kita dapet duit sejuta buat beli tuh baju, nah pas pasan banget kan tuh duitnya. cuma cukup buat beli 11 baju diadora yang ijo itu. tetapi kita dapet duitnya itu baru hari rabu sedangkan kita main di labspart hari selasa uoh uoh ini sih ga bakal mungkin bakal jadi pas hari-h yaudah tapi kan kita usaha aja yang penting bikin dulu dah. nah tapi si tatuk bilang hari apa itu gw lupa dia bilang kalo stok tuh baju tinggal satu mampuslah, dan ternyata bener pas hari rabu gw kesana di soccer station tinggal satu di sport station tinggal 2 adanya yang warna lain tapi itu ga bakal cocok sama warna celana kita yang sekarang dan yang itu harganya 13o rb mana cukup duitnya yaudah gw sama galih nyari alternatif lain kalo nyari aja baju itu di tempat lain jg trus nanti dikumpulin dah. hahaha tapi hari jumat dito memberikan pencerahan bagaimana kalo kita pake baju persib aja yang polos, pertamanya gw kaga mau tapi daripada ga ada bolehlah dicoba dan ternyata harganya cocok trus waktunya jg dia bikin baju pas itu cuma 1 jam doang haha. oke deh dan rencananya besok gw mau kesana buat beli bajunya. oh iya gw jg lagi bete gara2 kaga jadi sparring lawan tarsat si sabram bacot banget dah takut cederalah apalah mentang2 ntar ketemu di labspart. trus dia jg komersil banget orangnya sekali latihan aja setiap orang bayar 10 ribu gile aje huehehehe udah dulu ah ntar gw lanjutin kapan2 bay bay

Tidak ada komentar: