menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

12 Mei 2009

MAYbe is love MEIbe itu cinta

jadi gini ya, bulan may ini bakal di prediksikan oleh BMG akan terjadi banyak hujan cinta hahahaha. buktinya sampe sekarang aja udah ada banyak bgt yang jadian ini listnya

1) 159 Ferdie love reyne
2) 159 Ifan love eka
3) 959 Ewaldo love Sabby
4) 1059 Orvin love sacha

gila banyak banget ya baru tanggal muda semua ya kan, trus kayaknya masih ada waiting list nih haha tapi ga tau jg sih. ini cerita yang gw tau tentang mereka berempat yang pertama itu cuma berawal cuma dari smsan sama bekas temen sekelas hahaha padahal dulu dia udah suka duluan sama temennya si cewe ini tapi gw jg bingun knp tiba pindah gebetan hahaha yang ke dua ini gw ga begitu ngerti gw baru tau kalo yang si cowo itu suka cewenya sekitara satu bulan sebelum si cowo nembak. yang gw tau pas cewenya ulang tahun cowonya tuh ngasih hadiah cd the bird and the bee. haha romantis ya alove letter from japan. oh ya dua duanya jadian di tanggal yang sama. ini pas di ulangtahunnya avi prazna vanya gitu gitu. seru banget pas itu acaranya gara-gara ini hahaha apa lagi pas malemnya si ferdie nginep di rumah gw jadi gw liat sms smsnya wakakak.

yang kedua ini gw paling familiar soalnya si elmo ini adalah temen deket gw sendiri. gw tau bener seluk beluknya dari yang cuma ngefans doang sampe jadian haha, pertama-tamanya si cowonya ini sebenernya ga suka trus lama laama gara gara sering chat sm webcaman akhirnya luluh juga hatinya utk memilih pilihan hatinya ini. hari hari sebelumnya si cowo ini udah ngerencanai buat nembak dan udah ngajak jalan cewenya dia jg foto megang kartu 5381 hahaha itu bacanya sebi. karena ceritanya terlalu panjang gw bakal ceritain ini di post yang selanjutnya pokoknya pas hari penembakan dari pas bangun tidur sampe penyerahan diri ke cewenya gw selalu menjadi pendamping mempelai pria pokoknya hahahaha. yang terakhir ini gw paling ga nyangka. gw kira dulu si cewenya ga suka eh taunya eh taunya hahah emang sih bulan bulan terakhir cewenya sering ngomong kalo dia tergila-gila sama cowonya hahaha jadi ceritanya pas hari minggu abis penembakan ewaldo si cowonya ngajak jalan si cewe nya tapi ga cuma berdua tp ada bayu ferdie reyne jg pertama tuh mereka katanya nonton watchmen trus udah udah si cewenya mau pulang eh tapi gara gara si cewenya pengen nraktir komik akhirnya mereka ke gramed. trus pas di jalan ke sananya katanya si cowonya nembak dehh huahuahuahha

ah ah gila ah semuanya jadian, gw ga tau harus seneng apa sedih apa bingung hahaha tapi gw sih seneng seneng aja kalo temen gw jadian. siapa jg ga seneng ngeliat temennya seneng tapi masalahnya kapan giliran gw coba? huahahahaha udah yaa haha btw gw ga ngerti loh caranya ngatur layout jadi maaf ya kalo berantakan mungkin baru besok dibenerin hahaha

Tidak ada komentar: