menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

13 Mei 2009

friends

oke jadi sekarang gw akan membuat posting-an tentang temen gw. sebenernya itu cuma buat ngebales karena dia udah membuatkan posting-an tentang gw aahahahhaha.

kecil,pendek,kaya anak tk, pake softlens,sok imut. siapakah itu??
yak pasti sebagian dari kalian sudah tau dari klu yang saya berikan hahaha jadi dia adalah riris orangnya kecil suka baik ngasih makanan ke gw. suka ngelawak sendiri suka sok imut gitu hahaha. yaa lo taulah dia orangnya kayak gmn. wakakakak tapi sebenernya dia orangnya baik kok. dia juga salah satu orang yang gw percaya dan mau dengerin cerita gw hahaha ini lah foto-fotonya jeng jeng jeng



tuh kan imut imut (hueeek) hahhahaha oh ya satu lagi dia juga tajir loh anaknya reddy hartadji! tau ga? gw jg ga tau sih pokoknya terkenal deh cari aja di google hahaaha. dia juga suka bawa kamera tapi sayangnya dia ga punya lensa tambahannya hahaha oke deh kalo mau tau lebih lanjut ini biodatanya :

Nama : Tririzky Amalina
NICKname : riris
Sekolah : sama kayak gw
TTL : Gunung Kilimanjaro langsung diturunkan dari langit, 28 september 1995
Hobi : senyum
motto hidup : senyum itu ibadah

trus trus anaknya asik juga kok jadi mendingan kalo mau ngobrol ngobrol atau kenalan nih

riris_kentang@hotmail.com
http://www.facebook.com/profile.php?id=1386156446&ref=profile#/profile.php?id=1513554623&ref=mf
tririzkyamalina.blogspot.com

Tidak ada komentar: