menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

18 Mei 2009

seharusnya bukan minggu yang seperti ini

hey yoooow! wassup? hows life? ahahahakak sorry ya nih blog gw tinggalin sehari abisnya lagi uas sih haha tapi sama aja sih ga ngebolg gw malah main yg lain tetep aja ga belajar malah online sampe jam 11 weheh. oke, sebelumnya gw mau nanya? kalo h-1 ujian sekolah itu harusnya ngapain sih? kemaren tuh bener2 bukan hari yang seharusnya gw lakukan. bayangin aja gw online seharian kalo ga, paling nonton tipi haha gila ya? padahal besoknya adalah UAS PKN & AGAMA! ckckck.

kemaren tuh ade gw tai banget udah minta dipesenin pizza trus nyalahin gw lg gara2 gw ga mesen yg cheesy bite eheheh tp kan masih mending udah dipesenin trus beberapa menit kemudian pizza dateng dan gw minta duit ama bokap gw gini : r = ryo b=bokapnya ryo
R: pa, minta duitnya dong buat bayar
B: *lagi tidur* itu ambil aja di dompet
ngambil dompet bentar
R: *gw cuman liat 4 lembar uang berwarna merah maroon alias 10 ribu* loh kok ini cuma 40 ribu
B: di resletingnya(dompet)* bangun dan mengambil dompetnya* mas, pinjem duit dulu dong
R:dalam hati: tai, masa 70 ribu doang ga ada.
akhirnya gw meminjamkan 50 rb gw ke bokap gw dengan ikhlas, gw ga tau bokap gw belom gajian apa belom ngambil duit. kayanya sih belom ngambil duit soalnya hari itu dia tidur mulu haha udah gitu pas lagi makan2 pizzanya dia minta suruh ambil sprite dengan berkata begini: mas, mau kebawah kan? tolong ambilin sprite sekalian dong.
hahaha dan gw hari itu memang menjadi korbankebiadaban bokap dan ade gw. secara gw anak yang berbakti dan kakak yang baik hati huehehehe

oke kemaren gw mau main restaurant city kan(singkat aja rc) tetapi ga tau knp ini mainan kok ga bisa jalan ya? tulisannya initializing mulu..... hahaha yaudah gw coba aja mainan lama yaitu geo challenge! hahahha lumayan jg udah lama ga main ginian dan gw bisa meningkat kan level gw ke yang 18 ribuan gw lupa namanya apa hahaha yang jelas seru aja mainan yang udah lama gw ga mainin weheheh



tuh gambar printscreen geo challenge ahahah udah ah gila kapan gw belajarnyaa?

Tidak ada komentar: