menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

15 Mei 2009

friday o friday

hahahah sekarang cerita ah tentang hari ini wew, oke hari ini berjalan so far so good kronologis hari ini

jam 7.30= gw baru bangun padahal harusnya gw jam 7 tes seni musik ahaha trus gw msh blm mandi gitu yaudah kan gw mandi dulu trus kan jam 7.45 tadinya gw mau langsung cao kan ke sekolah cuman gw mau nelfon temen2 dulu kan mau nanya pada pake baju apa eh gw telfon2in pada ga bisa akhirnya ewaldo jam setengah 9 kurang nelfon "yo gw ke rumah lo ya" bapak lo somplak gw aja blm ujian seni musik lo mau ke rumah gw ahahaha akhirnya kan gw ganti celana pendek trus langsung naik sepeda ke sekolah di depan ada tofan arya cipung lg beli bubur kan gw nanya "eh dalem masih ada ga?" trus si arya jawab "udah masuk aja genjreng2 asala paling dapet 80 hahaha" yaudah gw kan langsung semangat kan gw parkir sepeda gw di depan langsung masuk pinjem gitar tatuka latian bentar trus mencoba memainkan....dan akhirnya tidak bisa tp usaha gw dpt 82 ahahahaha.

jam 9-an : pada ke rumah gw kan, si ewaldo sm bayu jalan gw naik sepeda trus si bayu main komputer ama gw secara komputer gw sebelah2an jadi kita udah kayak di warnet deh hahaha si ewaldo tidur oke deh trus gw baru dikasih tau kalo ada rapat farewell wekekek yaudah trus gw ol kan nah trus gw tanya2in eh ternyata rame jg trus ada si itu jg haha yaudah gw langsung aja ngajak waldo bayu caps. oke dah abis si ewaldo beol kita langsung lets go kan pas ampe sana kita misah gw sm ewaldo ke ruang sidang trus si bayu ga tau kmn secara bayu bukan pafarewell hahah trus udah kan bacot2 gitu selesai

jam12-an: sholat jumat, gw masih islam ya sorry hahaha ga kayak.... oke deh abis itu gw melanglangbuana ga jelas pertama tama gw ikut anak anak basket kan, sama dery trus kita udah main2 gitu ga jelas akhirnya udah kan trus kan kita(gw derry) ke plaza trus rame gitu kan trus kita gambar ga jelas di atas kanvas deri secara deri belom ngumpulin tugas sr hahah semua warna dicampur2 deh pokonya nah udah kan beberapa saat kemudian pada balik gitu tinggal gw deri tatuka sahil alya caesa presty naad tiza udah kan trus kan ternyata gara2 nyokap gw ga ada supir gw tuh nganterin bokap gw yaudah gw tadinya mau nebeng alya kan tp dia blm bilang supirnya kan jadinya td pas di deket oji pas alya masuk supirnya langsung nge gas gitu kan hahaha sampe2 sisirnya yang di mobil alya jatoh haha akhirnya gw mencari tebengan lain yaitu sasaran gw: presty! kebetulan si sahil nebeng jg haha. trus

TO Be continue yaa... mau dipake adek

Tidak ada komentar: