menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

21 Mei 2009

school break!

udah 2 hari ga ngepost ahahah, lg males sih sebenernya gaada mood. cuman gw bosen dan akhirnya ngepost lg. sekarang gw pengen ngomongin rencana liburan 50 hari ini.

1 play soccer! a must
sebenernya dari hari sabtu kemaren gw udah ekskul sih, cuman gw lg pengen tanding ahahaha lumayan sih hari sabtu sparring lawan sma trus ntar minggu depan labspart! oye yeyeyeah doain menang ya dan jangan lupa dateng + support

2 belajar nyetir
yak bokap gw udah berjanji buat ngajarin gw nyetir yeah. kayaknya semua orang pengen bisa nyetir deh. dan kenapa gambarnya innova? karena mobil gw innova jg hahaha

3 ice skating!

gw pengen banget ice skating kayaknya tuh udah lamaaaa banget gw ga ngerasain huehehe. ayolah semua berskating yayaya

4 baseball

gw jg pengen banget main baseball lg setelah sekian lama, tp masalahnya kalo gw latihan lg pasti ntar gw ditaro di tempat tim yg nyampah2 yg ga pernah latihan hahah malesnya itu trus jg sekarang ada ILL pasti lagi pada fokus kesitu ntar kalo gw dateng malah ga dianggep hueheh

5 medical checkup!
gw pengen periksa penyakit2 yang ada di tubuh gw haha di tangan aja udah ada 2 trus gw jg masih mau periksa gigi mau dicabut trus... hahah liat nanti aja

6 vacation!liburan kek entah kemana yang penting ada pantainya kalo bisa trus keluar negri weheheh sayang passport bikin ga pernah dipake ye gak?

7 cari ssb!
gw pengen masuk ssb, hahaha biar seru aja siapa tau hoki2 masuk timnas trus nambah network jg siapa tau dapet temen baru.

8 beli kaos

pengen beli kaos udah bosen sama kaos2 gw. beli apa aja deh yg penting keren hahaha

9 culinary journey!
wisata kuliner! yeah. pengen banget kayaknya seru juga rencananya sih dibandung trus kita nyewa elf gitu berangkat bareng2

Tidak ada komentar: