menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

15 Mei 2009

pelangi di mataku

oke gw ga tau kenapa, apakah ini akan menimbulkan virus baru? yaitu penyakit jeng jeng jeng jeng
MATA WARNA- WARNI hahahahaha lucu ya tapi ini beneran loh mata gw kayak ga fokus trus banyak cahaya berwarna gw ga tau knp, mungkin gara2 radiasi komputer ya. oke gw udah di depan komputer berapa lama ya? mungkin kalo di akumulasi hari ini gw udah ada di depan komputer 9 jam!! wahahah hebat ya. tapi gapapa deh gw seneng banget besok ada ekskul! yeah fhhahaha. udah lama banget gw ga latian sama sabram tercinta huehehehe tapi masa dia minta bayaran sih, huh ga ikhlas banget ya tuh orang hahaha tp gpp lah soalnya kita emang ga pernah bayar ekskul sih hahahaa. oke deh gw ngantuk, gw mau persiapan buat besok hahaha sampai jumpa besok!

Tidak ada komentar: