menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

15 Mei 2009

sense-ing

oke apa kabar semuanya? hows life? hahahaha eh eh pada tau the master kan?? ituloh acara yang sulap2 gitu udah 2 season gitu satu season biasanya 5/6 orang gitu lupa. tapi sekarang udah selese dan akhirnya yang dapet gelar "the master" tuh si joe sandy dia ngalahin limbad! hebat yaa. bedanya kalo si joe sandy main otak kalo si limbad tuh main fisik? yaa sebagai orang berpendidikan gw sih jelas lebih ngedukung si joe sandy gara2 dia tuh pinter bgt, limbad jg bagus sih sebenernya cuman udah biasa aja ngeliat yang kaya gitu, itu mah sama aja kayak debus hahah

oke udah kan ternyata gw punya salah satu kemampuan loh, yaitu membaca pikiran orang hahahaha jadi gw ceritain yang gw inget aja ya sebenernya sering sih cuman gw lupa ahahah ini ya

*ferdie tiba2 nanya ke gw*
F: yo yo tau ga tuh video klip itu tuh
R:apaan?
F: itu tuh yang videonya keren banget
R: apaan? oh when i'm gone?
F: iya! kok lo bisa tau sih

hahahah ini kisah nyata loh hebat ya gw

trus ada jg jadi kan gw liat blognya riris trus ngeliat tulisan kalo dia ke ui salemba trus gw kan chat sama dia

Ri: halo
Ry:hai
Ri: bla bla bla bla (ini gw lupa dia ngomong apa)
Ry: ris pake behel ya?
Ri:iya, loh kok lo tau?
Ry:haha nebak aja

wakakakak terlalu hebat ya gw ckckckck, perhatikan ini kisah nyata loh, percayalah percayalah!

Tidak ada komentar: