menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

28 Mei 2009

setelah sekian lama

oke gw udah lama bgt ga ngepost alesannya:
1 males
2 sibuk
hahahaha
ya minggu2 ini adalah minggu labspart yeah jadi gw sibuk latihan, ngurusin baju bola, monitor pertandingan haha. ntar mungkin di postingan berikutnya gw bakal ngepost tentang labspart hahaha gw mau cerita tentang perjalanan sebua keluarga bahagia yang jarang berkumpul(?) oke jadi minggu kemaren gw sekeluarga berkelana ke kemang. hahaha tumben tuh biasanya gw jalan ama temen ade gw jg nyokap kerja bokap tidur di rumah haha tapi dengan indahnya bokap gw berhasil menyatukan kembali kepingan2 yang hilang. oke jadi perjalanan dimulai pada jam 5 sore kita makan di dapur sunda fatmawati hehehe disitu kita makan2 dengan lahap gw yang minta makan disitu karena gw pengen makan sayur. karena gw pengen sehat! haha. tapi pas disana akhirnya gw makan daging juga sayurnya ada juga sih lalap sama lotek. dan ade gw tiba2 merequest untuk memesan semur jengkol!!! oh no no no apa banget sih ade gw karena dia penasaran bgt sama tuh makanan akhirnya dia bokap nyokap ade gw makan tuh makanan laknat, yak gw ga tertarik makan tuh makanan hahaha dan ade gw bangga sekali telah makan tuh makanan laknat udah kaya makan daging piranha aja hahaha.

oke setelah itu gw pergi ke kemang, trus kita ke kemang 88 buat beli dvd alhasil gw dan ade gw telah memutuskan untuk membeli 5 dvd + 1 mp3, tadinya gw mau beli watchmen sm wolverine tapi yaah ternyata blm ada huehehe. ke lima dvd ini akan gw jelaskan di post berikutnya. udah dari situ kan gw ke codefin cuman pengen beli sour sally hahaha akhirnya gw beli yg twist ade gw beli yang ori haha udah duduk2 lama gitu akhirnya kita pulang dan kembali dirumah jam 8 dan berakhirlah perjalanan keluarga bahagia haha

Tidak ada komentar: