menurut lo gw orangnya, _______ !

siapa yang jadiannya bakal paling lama?

15 Mei 2009

thursd 14 part 2

oke nih ya gw lanjutin postingannya, jadikan abis itu gw keluar nyariin ewaldo sekalian aja gw ke rumahnya dia trus ntar minta jemput bokap deh daripada pulang naik bajaj atau yang lainnya haha. yaudah kan ini masih so good so far trus udah kita tadinya mau balik bareng eja, wow! hahaha tapi ga jadi kan gara2 si eja lama haha kita akhirnya naik ranggi kan(mobil ranggi maksudnya) sampe di halte pim trus abis itu kita naik taksi express! deh gw jadi inget sesuatu kalo inget taksi ini jadi pas itu kan malem2 di rumah ewaldo gw nelfon taksi ini mesen buat balik. trus udah kan 15 menit kemudian ya wajar lah belom dateng setengah jam kemudia apaan sih nih taksi lama bgt satu jam kemudian!!! anjir ga tau yang namanya rejeki yaa? hahahaa. oke back to the topic udah kan sampe rumah ewaldo trus gw ngeliat laptop barunya ewaldo yang kecil gitu sumpah ga enak bgt ga keliatan kalo ngeliat foto. tapi enaknya bisa dibawa kemana2 sih bisa di masukin tas hahaha trus yaudah kan pas ewaldo lagi melanglangbuana gw pinjem hapenya trus gw sms iseng ke si cewenya ewaldo trus yaudah kan ud dikirim trus si xebi bales "apaan sih" hahaha trus ewaldo marah2 ke gw kan yaudah gw kan padahal cuman mau iseng doang tapi malah jadi kayak gini trus si sebi jg marah ama gw yaudah kan gw udah males gitu kan yaudah gw bodo amet deh trus si ewaldo pas lg web cam ama sebi, sebinya udah males gitu kan begitu tau ada gw. haha yaudah trus akhirnya gw tidur aja sambil nunggu bokap gw trus pas gw lagi tidur ewaldo makan gw bagi kan trus tp ga minum jadi akhirnya tenggorokan gw ga enak banget trus yaudah abis deh sebenernya sih biasa aja cuman gw lg males aja musuhan ama orang hahahaha

Tidak ada komentar: